News
Kamis, 8 Juli 2010 - 10:48 WIB

Hujan lebat, gedung DPR kebanjiran

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Hujan deras mengguyur Gedung DPR RI di Senayan. Kawasan kantor wakil rakyat pun rata tertutup air dari setinggi mata kaki hingga setengah lutut orang dewasa.

Berdasarkan pantauan di depan Gedung DPR, Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Kamis (8/7) macet, karena kendaraan berebut lewat di tengah jalan sebab tepat di depan Gedung DPR kedalaman air nyaris setengah roda mobil.

Advertisement

Sementara itu, jalan kecil di belakang Gedung DPR juga dipenuhi air. Berhati-hatilah jika melintas karena parit yang ada di kanan kiri jalan tertutup air sehingga tidak terlihat.

Kawasan dalam Gedung DPR juga dipenuhi air. Mobil anggota dewan berjalan pelan menembus banjir karena ketinggian air di dekat lokasi parkir menutup sepertiga ban mobil, hampir menyentuh kap bawah sedan wakil rakyat.

Hujan deras yang disertai petir juga membuat mobil anggota DPR beberapa kali ‘bernyanyi’, “tit tit tit” karena alarm mobil yang menyala saat ada getaran petir menyambar udara.

Advertisement

Sementara itu, anak-anak kecil kuli payung memanfaatkan hujan untuk mencari uang jajan dengan mengantar anggota DPR dari parkir ke tempat teduh di Gedung DPR.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gedung Dpr
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif