Kamis, 8 Juli 2010 16:07 WIB Sragen Share :

Dugaan perusakan fasilitas umum, Mahmudi bakal diperiksa

Sragen (Espos)–Seorang anggota Dewan asal Partai Amanat Nasional (PAN) Sragen Mahmudi Tohpati bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan perusakan fasilitas umum di Mapolres Sragen, Kamis (8/7). Kedatangan Mahmudi rencana diantar sejumlah aktivis lainnya dengan cara ditandu.

Pemeriksaan Mahmudi semula direncanakan Senin (5/7) lalu. Namun lantaran ada kasus kematian aktivis di tahanan Mapolres, pemeriksaan terhadap Mahmudi ditunda pada Kamis ini.

Mahmudi dan aktivis lainnya mulai persiapan di belakang Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen bersama sejumlah aktivis lainnya.

“Saya akan diperiksa hari ini (Kamis, 8/7). Kedatangan saya bakal diantarkan teman-teman aktivis dengan cara ditandu,” ujar Mahmudi.

trh

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….