Kamis, 8 Juli 2010 12:46 WIB Hukum Share :

Bocah 12 tahun tembak Ortu

Missouri–Bocah 12 tahun asal Missouri, AS, akan segera dibawa ke meja hijau. Tuduhannya adalah pembunuhan ganda dengan menembak mati orang tuanya (Ortu) yakni, ibu dan ayah tirinya.

Seperti dilansir ABC, Kamis (8/7), polisi menemukan jasad kedua korban di rumah karavan mereka di daerah Kaiser, Missouri, pada Senin lalu. Polisi langsung mencari sang anak dan ditahan pada malam harinya.

Kedua korban diketahui bernama Rachael dan Jaeson Duncan. Kenapa polisi langsung memburu sang anak? Menurut Sherif setempat, polisi menerima telepon dari bocah itu.

Bocah itu mengaku telah menembak ibu dan ayah tirinya. Dia juga menelepon neneknya dan 911 untuk memberi tahu hal yang sama. Polisi menemukan Rachael dan Jaeson tewas dengan banyak luka tembak.

Persidangan awal akan segera digelar untuk bocah tersebut. Agendanya adalah menentukan apakah dia akan diadili sebagai orang dewasa atau anak-anak.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…