Kamis, 8 Juli 2010 14:51 WIB News Share :

Artis Cici Tegal diperiksa KPK

Jakarta–Artis, Cici Tegal dan Mediana Hutomo mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya akan dimintai keterangan terkait dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Depkes tahun 2006-2008.

Cici yang berkerudung merah dan Mediana berkerudung hitam itu tiba pukul 13.00 WIB di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (8/7). “Nggak tahu ini ada surat panggilan,” kata Cici saat ditanya maksud kedatangannya ke KPK.

Ditanya apakah diperiksa terkait kasus korupsi di Depkes, artis yang bernama asli Sri Wahyuningsih ini menolak berkomentar. Bahkan dia mengaku tidak tahu menahu apa kaitan dirinya dalam kasus ini. “Nggak kenal. Boro-boro. Kalau rekanan sudah kayak saya,” ujarnya sambil masuk ke dalam Gedung.

Sebelumnya, Cici sudah pernah dimintai keterangan oleh KPK pada Februari 2010. Artis yang kerap tampil berlogat Tegal ini diketahui sebagai pemilik PT Graha Ismaya, rekanan pengadaan vaksin flu burung di Depkes.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…