Kamis, 8 Juli 2010 10:08 WIB News Share :

Aktivis ICW pelapor rekening jenderal dibacok pria tak dikenal

Jakarta–Anggota Divisi Investigasi ICW Tama Satrya Langkun dikeroyok dan dibacok sejumlah orang tak dikenal. Tama kini mengalami luka serius di bagian kepalanya.

“Kejadiannya tadi pukul 04.00 WIB, habis pulang nonton (Piala Dunia) dari Kemang mau menuju ke kantor di Kalibata,” kata Anggota Badan Pekerja ICW, Adnan Topan Husodo, saat dikonfirmasi, Kamis (8/7).

Menurut Adnan, Tama saat itu tidak sendiri. Ia ditemani salah seorang temannya. Namun, anehnya hanya Tama yang dikeroyok.

“Temannya hanya jatuh. Tapi Tama dikeroyok habis sama dibacok berulang kali,” imbuhnya.

Saat ini Tama masih menjalani perawatan intensif di RS Asri, Duren tiga. Hingga kini, ICW belum secara resmi melaporkan kasus ini ke polisi. Perlu diketahui beberapa akhir ini kerap melontarkan kritik keras soal rekening gendut sejumlah perwira polisi.

Tama juga salah satu orang yang melaporkan kasus rekening jenderal ke Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan KPK.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…