Rabu, 7 Juli 2010 11:42 WIB Issue Share :

Penyanyi George Michael ditangkap setelah menabrak bangunan

London–Penyanyi Inggris George Michael telah ditangkap setelah mobilnya menabrak satu bangunan di jalan di London utara pada akhir pekan, kata polisi, Selasa (6/7).

Polisi dikerahkan ke tempat kejadian sekitar pukul 03:35 waktu setempat Ahad, (09:35 WIB).
“Pria itu, yang berusia 40-an tahun, ditangkap karena dicurigai tak layak mengemudi,” kata jurubicara kepolisian.

Polisi tak menyebutkan nama orang tersebut ketika mengeluarkan pernyataan awal, tapi jurubicara itu menjawab pertanyaan mengenai Michael –yang berusia 47 tahun.

Ia dibawa ke kantor polisi London utara dan dibebaskan dengan jaminan dan harus kembali pada pertengahan Agustus sementara ia menjalani pengobatan atas luka-lukanya.

Bintang tersebut, yang terkenal sebagai bagian daro grup band Wham! sebelum meluncurkan karir solonya, yang berhasil, dilarang mengemudi selama dua tahun pada 2007. Ia dijatuhi hukuman mengabdi pada masyarakat selama 100 jam setelah dinyatakan bahwa ia mengemudi di bawah pengaruh narkotika.

ant/rif

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…