Rabu, 7 Juli 2010 15:44 WIB Boyolali Share :

Pemkab Boyolali gelar MTQ pelajar

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali dan Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menggelar lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat pelajar, Kamis (8/7).

Kepala Bagian Kesra Setda Boyolali, Taqrir Edi Permadi mengatakan kegiatan yang akan berlangsung di Pendapa Pemkab itu dimaksudkan untuk mencari bibit yang akan mewakili Boyolali maju ditingkat Jateng yang akan digelar di Kabupaten Pekalongan, awal Agustus mendatang. “Diharapkan bisa menghasilkan bibit-bibit yang akan mewakili Boyolali ke tingkat Jateng awal Agustus mendatang,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Rabu (7/7).

Kegiatan MTQ itu, jelasnya, akan diikuti siswa SD/MI hingga SMA/MA dengan jumlah cabang yang dilombakan mencapai 16 cabang. “Cabang lomba itu antara lain tilawah, murotal, tahfidz,” tambah dia.

fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…