Rabu, 7 Juli 2010 16:35 WIB Solo Share :

Pelantikan Jo-Dy dipastikan 28 Juli

Solo (Espos)–Pelantikan Walikota-Wakil Walikota terpilih dalam Pilkada Solo, Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy) dipastikan bakal digelar 28 Juli mendatang.

Kepastian itu muncul setelah Sekretaris DPRD (Sekwan), Tri Puguh Priyadi diberi tahu oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Ketua DPRD Solo, YF Sukasno menjelaskan, beberapa daerah yang akan menggelar pelantikan kepala daerah memang baru saja dikumpulkan oleh Kemendagri.
“Kemarin Sekwan dikumpulkan di Jakarta di Kemendagri bersama beberapa daerah lain yang juga baru saja Pilkada dan akan menggelar pelantikan. Sudah ada kepastian, jadwalnya tidak maju atau mundur, jadi pelantikan tetap 28 Juli,” ungkap Sukasno kepada wartawan di Gedung Dewan, Rabu (7/7).

Dia mengatakan, pelantikan yang dilakukan 28 Juli itu sesuai dengan tahapan yang ada selama ini. Dia menambahkan, pelantikan Jo-Dy sebagai walikota-wakil walikota periode 2010-2015 bakal digelar di Pendhapi Balaikota. Sukasno mengatakan, awalnya pelantikan akan digelar di Gedung Paripurna DPRD. Namun, karena ruangannya terbatas akhirnya diputuskan untuk dipindah di Balaikota.

dni

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…