Rabu, 7 Juli 2010 09:08 WIB Internasional Share :

Dua wisatawan Eropa ditangkap di Yaman

Sana’a--Dinas keamanan Yaman menangkap dua wisatawan Eropa setelah mereka secara tidak sah memasuki wilayah Yaman, demikian keterangan Kementerian Dalam Negeri, Selasa (6/7).

“Kedua wisawatan tersebut ditangkap di Kabupaten Sayon, Povinsi Hadramauth, sekitar 900 kilometer di sebelah tenggara Sana’a, setelah polisi mendapati mereka tak memiliki visa,” kata kementerian itu di dalam satu pernyataan di Sana’a.

Kedua wisatawan tersebut datang dari Kabupaten Rumah di Hadramauth dan berencana pergi ke Sana’a, kata pernyataan itu. “Dinas keamanan mengirim mereka ke kantor imigrasi dan bagian pengurusan paspor di Sayon untuk menjalani prosedur hukum.”

Kementerian tersebut tak menjelaskan bagaimana kedua orang itu memasuki Yaman. Yaman secara seksama dengan mengawasi orang asing setelah seorang pria Nigeria ditunjuk oleh kelompok Al-Qaida yang berpusat di Yaman untuk melancarkan serangan yang gagal pada Hati Natal lalu guna  meledakkan satu pesawat penumpang tujuan AS.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KAMPUS DI SEMARANG
Unnes Wajibkan Penulisan Akronim dengan Seluruhnya Huruf Kapital

Kampus Universitas Negeri Semarang melarang penulisan akronim nama kampus yang tak memakai huruf kapital. Solopos.com, SEMARANG –Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang kini tengah dipimpin seorang guru besar dari fakultas bahasa dan seni mencoba-coba menantang ketentuan penulisan akronim dan singkatan sesuai…