News
Rabu, 7 Juli 2010 - 18:57 WIB

Calonkan Ketua Kadin, Sandiaga Uno galang dukungan ke daerah

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bidang UKM, Sandiaga Uno, terus menggalang dukungan ke daerah-daerah terkait pencalonannya sebagai Ketua Kadin menggantikan MS Hidayat.

“Resonansi dan fibrasi untuk membangun ekonomi dan keberpihakan terhadap dunia usaha yang lebih kondusif mendorong saya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin menggantikan MS Hidayat,” tutur Sandiaga, kepada wartawan seusai menjadi pembicara dalam Seminar Bisnis Kebijakan Insentif Fiskal Pajak dalam Mendorong Pengembangan Bisnis di The Sunan Hotel, Rabu (7/7). Setelah enam tahun menjadi Wakil Ketua Bidang UKM, tentu sudah cukup modal bagi Sandiaga untuk mendorong UKM-UKM ini menjadi kekuatan riil perekonomian Indonesia.

Advertisement

Ia sendiri menyatakan terus mengadakan silaturahmi dengan pengusaha-pengusaha di daerah terutama untuk menyamakan persepsi bagaimana kedepan Kadin bisa membangun perekonomian Indonesia. “Jateng ini adalah kota ke-15 yang saya kunjungi. Dan masih ada 18 daerah lagi yang harus saya kunjungi atau lebih tepatnya silaturhami dengan para pengusaha. Selanjutnya, nanti saya melangkah ke Indonesia Timur.”

haw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif