Rabu, 7 Juli 2010 19:25 WIB Sragen Share :

Bupati usung putrinya maju Pilkada

Sragen (Espos)–Bupati Sragen Untung Wiyono meminta putri sulungnya, dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Permintaan Bupati itu sebagai wujud dukungan dan dorongan bagi Kusdinar yang bakal berpasangan dengan Darmawan Minto Basuki.

Penegasan Bupati disampaikan kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (7/7). Dia mengatakan, sebagai seorang bapak wajar bila memberi dorongan bagi anaknya. Namun dukungan ini tidak dilakukan manakala dirinya berperan sebagai Bupati. “Harus dibedakan, saat saya jadi Bupati tentunya tidak boleh mendukung salah satu calon. Namun sebagai ayah, saya harus siap memberikan dukungan,” ujarnya.

Bupati Untung mengaku optimistis Kusdinar akan memperoleh rekomendasi DPP PDIP untuk maju Pilkada. “Untuk maju menjadi calon Bupati tentunya harus dilihat elektabilitas, darmabakti terhadap partai, dukungan akar rumput serta yang tidak kalah penting ‘gizi’ politik. Dukungan dana untuk membayar saksi atau biaya kampanye tentunya juga akan diperhitungkan,” tegasnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…