Rabu, 7 Juli 2010 11:22 WIB Issue Share :

Ariyo Wahab bantah telantarkan The Dance Company

Jakarta–Vokalis band The Dance Company, Ariyo Wahab, belakangan sibuk dengan persiapan pentas teater musikal Diana. Namun ia membantah kesibukan barunya itu membuatnya menelantarkan bandnya tersebut.

“Nggak (terlantar),” ujar Ariyo saat ditemui usai pentas Diana di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (6/7) malam.

Bagi Ariyo, ia tidak mau statis dalam berkarya di dunia hiburan. Menurutnya, semua potensi yang dimilikinya harus ia kembangkan.

Sebenarnya saat ditawari Garin Nugroho, main dalam Diana, Ariyo sempat ragu. Apalagi dalam pentas teater tersebut ia tidak hanya diharuskan nyanyi dan akting, tapi juga menari.

“Yang bikin sulit itu, gimana caranya menyeimbangkan tari, nyanyi dan dialog. Nggak gampang itu, butuh konsentrasi banget,” tutur bintang film Biarkan Bintang Menari dan King itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….