Rabu, 7 Juli 2010 08:50 WIB Sport Share :

Argentina tak akan pecat Maradona

Buenos Aires – Diego Maradona mengisyaratkan mundur usai Argentina terdepak di Piala Dunia. Tapi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) masih menaruh kepercayaan kepadanya dan menyatakan tidak akan memecat si pelatih.

Argentina dikirim pulang lebih cepat setelah digebuk Jerman empat gol tanpa balas di babak perempatfinal. Rupanya, terhentinya langkah Albiceleste berlanjut kepada terhentinya kiprah Maradona sebagai pelatih.

Maradona mengisyaratkan akan segera meletakkan jabatannya yang hingga kini belum terdengar pernyataan resminya. Meskipun tidak sedikit yang mendukung supaya El Diego tidak berhenti melatih.

Seperti halnya dengan AFA. Melalui ketuanya, Julio Humberto Grondona menegaskan bahwa Maradona tidak akan kehilangan pekerjaannya kalau bukan yang bersangkutan sendiri yang memutuskan untuk mundur.

dtc/tya

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….