Rabu, 7 Juli 2010 11:30 WIB News Share :

Anak sapi berkepala dua gegerkan warga Bondowoso

Bondowoso–Ketenangan Warga Desa Gayam Jumas, Kecamatan Botolinggo, Bondowoso sedikit terganggu. Pasalnya sapi milik salah satu warga lahir tak lazim. Anak sapi itu lahir dengan kepala dua yang berdempet. Kepala dempet itu hanya mempunyai satu badan dan empat kaki depan dan belakang.

Sapi itu milik Zainal Anshori warga setempat. Menurut Zainal ini kali pertama dirinya mempunyai anak sapi berkepala dua. Sebelumnya kata Zainal, induk sapi yang dipeliharanya sejak tiga tahun lalu tidak pernah melahirkan anak sapi yang aneh. “Semuanya biasa saja. Anak sapi sebelumnya lahirkan normal,” tuturnya, Rabu (7/7).

Anak sapi itu lahir pada pukul 17.00 WIB, Selasa (6/7). Namun sayangnya anak sapi itu hanya bisa bertahan lima jam. Saat ini anak sapi kepala dua itu sudah dikubur oleh Zainal. “Sudah saya kubur. Kasihan,” ungkapnya.

dtc/ tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….