Rabu, 7 Juli 2010 11:30 WIB News Share :

Anak sapi berkepala dua gegerkan warga Bondowoso

Bondowoso–Ketenangan Warga Desa Gayam Jumas, Kecamatan Botolinggo, Bondowoso sedikit terganggu. Pasalnya sapi milik salah satu warga lahir tak lazim. Anak sapi itu lahir dengan kepala dua yang berdempet. Kepala dempet itu hanya mempunyai satu badan dan empat kaki depan dan belakang.

Sapi itu milik Zainal Anshori warga setempat. Menurut Zainal ini kali pertama dirinya mempunyai anak sapi berkepala dua. Sebelumnya kata Zainal, induk sapi yang dipeliharanya sejak tiga tahun lalu tidak pernah melahirkan anak sapi yang aneh. “Semuanya biasa saja. Anak sapi sebelumnya lahirkan normal,” tuturnya, Rabu (7/7).

Anak sapi itu lahir pada pukul 17.00 WIB, Selasa (6/7). Namun sayangnya anak sapi itu hanya bisa bertahan lima jam. Saat ini anak sapi kepala dua itu sudah dikubur oleh Zainal. “Sudah saya kubur. Kasihan,” ungkapnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…