Rabu, 7 Juli 2010 19:49 WIB Internasional Share :

Adu argumen soal bola, dua warga Italia tewas ditembak

Hannover–Dua warga negara Italia tewas setelah tertembak tepat di kepala dalam sebuah bar di Jerman hanya karena adu argumen tentang kehebatan sejarah sepak bola kedua negara.

Salah satu korban berusia 47 meninggal ditempat kejadian sementara rekannya yang dua tahun lebih tua menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Hannover.

Menurut laporan polisi setempat, kedua korban mengunjungi bar setelah meninggalkan restoran tempat mereka bekerja. Selanjutnya mereka terlibat diskusi panas dengan seorang warga negara Jerman tentang sukses di Piala Dunia masing-masing pihak.

Peristiwa ini terjadi Senin (5/7) lalu namun hingga kini pelaku yang diperkirakan berusia 42 tahun masih dalam pengejaran pihak berwajib.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…