Selasa, 6 Juli 2010 11:53 WIB News Share :

Pelaku pelempar bom molotov dua orang

Jakarta–Pelaku pelempar bom molotov di kantor Majalah Tempo, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, berjumlah dua orang. Pelaku mengenakan jaket hitam dan mengendarai motor bebek.

“Pelakunya itu dua orang mengenakan jaket hitam dan menumpang motor bebek,” ujar Pemred Majalah Tempo, Wahyu Muryadi kepada wartawan di TKP, Selasa (6/7).

Menurut Wahyu, pelaku bergerak dari arah Timur ke Barat. Kemudian singgah di depan pohon di dekat pintu masuk ke kantor Majalah Tempo dan melemparkan bom ke dalam.

Berdasarkan informasi dari pihak keamanan kantor, menurut Wahyu, ada tiga bom yang dilempar olej pelaku. Namun yang meledak hanya dua. “Ada tiga bom yang dilempar, dua meledak,” imbuhnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…