Selasa, 6 Juli 2010 11:58 WIB Issue Share :

Gugun digugat cerai bukan karena tak bisa nafkahi

Jakarta–Isteri Gugun Gondrong, Anna Marisa, menggugat cerai sang suami. Anna menegaskan gugatan cerainya bukan hanya karena Gugun tidak bisa menafkahinya lahir dan batin.

“Penyebab cerainya bukan hanya karena Gugun tidak bisa menafkahi lahir batin saja. Itu tidak pernah dipermasalahkan sama Anna, karena Anna juga sudah bekerja,” jelas pengacara Anna Marisa, Juniarto, saat dihubungi melalui telepon Selasa (6/7).

Dituturkan Juniarto, kliennya minta cerai dengan alasan percekcokkan yang sudah berlarut-larut. Perselisihan tersebut terjadi sejak awal pernikahan. Gugun dan Anna menikah pada 23 Desember 2007. “Perceraian ini karena kesepakatan bersama dari kedua belah pihak,” ujar Juniarto lagi.

Gugatan cerai diajukan Anna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli 2010. Sidang cerai perdana kemungkinan akan digelar 10 hari lagi. “Agendanya mediasi, kedua belah pihak harus datang. Kalau tidak bisa, mediasi dilanjutkan dengan persidangan,” imbuh Juniarto.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…