Selasa, 6 Juli 2010 21:16 WIB Issue Share :

Ariel kemungkinan bisa bebas sementara

Jakarta--Pihak Ariel secara resmi sudah mengajukan penangguhan penahanan kepada Mabes Polri. Jika disetujui, Ariel bisa bebas sementara dari penjara sambil menunggu dimulainya persidangan.

“Seminggu yang lalu kita resmi ajukan penangguhan penahanan. Kalau disetujui atau tidak itu kewenangan penyidik,” jelas kuasa hukum Ariel, Agha Khan, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (6/7).

Sementara, Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis belum bisa berkomentar soal penangguhan penahanan Ariel. Namun, ia mengungkapkan Ariel berhak untuk mengajukannya.

“Itu kan sudah jelas diatur dalam undang-undang bisa,” ucap Zainuri saat ditemui di waktu yang sama.

Hari ini, Selasa (6/7) Ariel kembali menjalani pemeriksaan selama tiga jam. Kali ini pemeriksaan Ariel terkait laporan LSM Hajar yang diketuai, Farhat Abbas.

LSM Hajar melaporkan Ariel dan Luna dengan tudingan melakukan pelanggaran atas UU ITE dan KUHP pasal 282 tentang kesusilaan pada 7 Juni 2010 lalu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Datangi Undip, Jokowi Gagas Jurusan Ekonomi Digital

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini memberikan pidato di perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Solopos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Universitas Diponegoro (Undip) melakukan inovasi pendidikan guna memenuhi kebutuhan menghadapi perubahan zaman di era digital seperti saat…