Senin, 5 Juli 2010 11:28 WIB Ekonomi Share :

Zulkifli Zaini Dirut baru Bank Mandiri

Jakarta–Direktur PT Bank Mandiri Tbk Zulkifli Zaini diangkat menjadi Direktur Utama Bank Mandiri dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) perseroan yang digelar hari ini.

“Selain itu ada dua komisaris baru yang diusulkan untuk diangkat dalam RUPSLB,” kata sumber detikFinance di sela RUPS di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (5/7).

Zulkifli akan mengisi posisi yang kosong setelah ditinggalkan Agus Martowardojo usai ditunjuk menjadi menteri keuangan. Dua komisaris yang diusulkan itu adalah Krisna Wijaya sebagai Komisaris Independen dan Kresno Sudiarsih sebagai direktur perseroan.

Zulkifli merupakan Direktur Teknologi dan Informasi Bank Mandiri yang diangkat sejak Juni 2006 sampai sekarang. Ia juga pernah bertanggung jawab atas segment Commercial Business Banking dan Wholesale Product Management.

Pria kelahiran tahun 1956 ini merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung tahun 1980 dengan gelar Sarjana Teknik. Kemudian ia melanjutkan sekolahnya dan memperoleh gelar MBA Finance dari Washington University Amerika Serikat di tahun 1994.


dtc/rif

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…