Senin, 5 Juli 2010 13:25 WIB Hukum Share :

Kuli bangunan jatuh saat melukis atap

Jakarta–Seorang kuli bangunan yang jatuh di lantai 1 superblok Gandaria City di Jl Syafii Hadzami/Jl Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, diketahui sedang melukis atap apartemen.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB. Dia lagi melukis di atap apartemen di lantai satu,” ujar Wahyu, pekerja di Gandaria City yang sedang dibangun, Senin (5/7). Gandaria City terdiri dari bangunan apartemen dan pusat bisnis seperti mal.

Wahyu tidak mengenal identitas kuli bangunan itu. Namun pria yang tewas dalam perjalanan ke RS Fatmawati itu berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Wahyu menambahkan, kuli bangunan itu sedang berada di tangga saat melukis di atap apartemen. “Lokasinya di dalam, di ground,” ujarnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…