Soloraya
Senin, 5 Juli 2010 - 18:17 WIB

Kejurkab, 336 Atlet bulutangkis siap bertanding

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Sebanyak 336 atlet bulutangkis dari berbagai wilayah Kabupaten Boyolali, siap bertanding dalam Kejuaraan Bulutangkis Kabupaten (Kejurkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Boyolali yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Pemda Boyolali, Rabu-Sabtu (7-10/7).

Menurut keterangan Sekretaris PBSI Pengurus Kabupaten (Pengkab) Boyolali, Eko Suyono, kegiatan tersebut digelar sekaligus sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Boyolali tahun 2010. Melalui kegiatan tersebut, peserta akan memperebutkan Piala Ketua PBSI Kabupaten Boyolali, Bambang Sutopo.

Advertisement

“Turnamen bulutangkis dalam ajang Kejurkab PBSI Boyolali ini akan diikuti sebanyak 336 atlet bulutangkis dari berbagai wilayah di Kabupaten Boyolali, yang terdiri atas sebanyak 203 pemain perseorangan dan 133 pemain ganda beregu tim,” ujar Eko yang juga menjadi Sekretaris Turnamen dalam kepanitiaan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Boyolali tahun 2010 tersebut, saat ditemui wartawan di GOR Pemda Boyolali, Senin (5/7).

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kejurkab
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif