Senin, 5 Juli 2010 17:09 WIB Sragen Share :

Kapolres
tak ada laporan tahanan sakit

Sragen (Espos)–Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra membantah adanya laporan keluhan sakit dari para tahanan terkait tewasnya aktivis tahanan Polres Sragen, Suharno alias Bayan, 50, warga Gabusan, RT 21, Desa/Kecamatan Tanon, Sragen yang tewas dalam penjara Mapolres Sragen, Senin (5/7), sekitar pukul 06.45 WIB untuk dilakukan autopsi ke Forensik UNS Solo.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan laporan petugas jaga, ujarnya, juga tidak ada keluhan sakit dari tahanan.

“Memang pada malam harinya salah satu tahanan sempat mengeroki korban yang mengaku masuk angin. Korban juga minta diperiksa ke dokter pada keesokan harinya. Namun belum sempat diperiksa, korban sudah meninggal. Kami belum mengetahui penyebab kematiannya. Kami masih menunggu hasil autopsi forensik Solo,” tandasnya.

trh

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…