Senin, 5 Juli 2010 19:36 WIB Issue Share :

Cut Tari kurus, pucat & stres

Jakarta–Hotman Paris baru saja ditunjuk sebagai pengacara Cut Tari pada Senin (5/7) pukul 09.00 WIB. Kata Hotman, kliennya terlihat sangat stres.

Selain itu menurut Hotman, fisik mantan presenter acara infotainment itu sedikit lebih kurus. Tari juga terlihat pucat saat mendatangi kantor pengacara Hotman di Gedung Sumitmas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

“Sampai tadi saya lihat dia agak sedikit pucat, agak sedikit kurus, dan sangat stres. Keluarganya juga karena besarnya pemberitaan dan tekanan dari masyarakat,” jelas Hotman Paris saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/7).

Tidak hanya Tari yang terlihat stres, suaminya, Johannes Yusuf Subrata, juga demikian. Hanya saja Hotman menilai suaminya stres dikarenakan berusaha menyelamatkan Tari dari jeratan hukum.

“Suami sangat stres untuk menyelamatkan Cut Tari. Saya juga sangat prihatin melihatnya,” papar Hotman.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…