Senin, 5 Juli 2010 13:57 WIB News Share :

Bus TransJ berasap, 9 Orang luka-luka

Jakarta – Kerusakan mesin membuat asap mengepul dari bus TransJakarta jurusan Pulo Gadung-Kalideres. Penumpang pun panik dan memecahkan kaca untuk bisa keluar dari bus naas itu. Akibatnya, mereka luka-luka.

“Busway terbakar di Grogol, banyak penumpang yang luka-luka dan menyebabkan kemacetan,” kata Supri, salah seorang pengguna jalan, Senin (5/7/2010).

Manajer Pengendalian Bus TransJ Bano Yogaswara menjelaskan, 9 orang terluka akibat peristiwa ini. “Pintunya tidak bisa terbuka, sehingga akhirnya penumpang memecahkan jendela bus,” katanya.

Bano mengungkapkan, penyebab berasapnya bus tersebut karena mesin turbo bus itu jebol sehingga oli keluar dan menimbulkan asap hitam. “Tiga orang dibawa ke RS Royal Taruma dan enam orang dibawa RS Sumber waras,” katanya.

Bano menjelaskan, para penumpang itu terluka akibat terinjak dan juga karena terkena pecahan kaca bus itu. “Sekarang bus itu sudah diderek,” katanya.

dtc/isw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…