Senin, 5 Juli 2010 11:39 WIB Internasional Share :

Ancaman bom, terminal di Bandara JKF New York disterilkan

New York–Petugas Bandara Internasional John F Kennedy (JFK) New York melakukan upaya evakuasi di salah satu terminal mereka setelah adanya ancaman bom pada Minggu (4/7), hari yang sangat sibuk dalam masa liburan di AS.

Televisi WABC sebagaimana dilaporkan AFP menyatakan, petugas membersihkan Terminal 1. Ahli bahan berbahaya dan petugas tanggap darurat juga didatangkan ke lokasi. Proses evakuasi sendiri berjalan dengan sangat hati-hati. Namun tak lama kemudian petugas menyatakan ‘semuanya bersih’ artinya tidak ada ancaman berbahaya.

Menurut CNN peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.40 sore setelah petugas bandara menerima ancaman bom dari perempuan tak dikenal. Tak lama kemudian, petugas menemukan tas tak bertujuan di bandara yang memicu dilakukannya evakuasi. Ancaman bom itu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan AS.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…