Senin, 5 Juli 2010 11:39 WIB Internasional Share :

Ancaman bom, terminal di Bandara JKF New York disterilkan

New York–Petugas Bandara Internasional John F Kennedy (JFK) New York melakukan upaya evakuasi di salah satu terminal mereka setelah adanya ancaman bom pada Minggu (4/7), hari yang sangat sibuk dalam masa liburan di AS.

Televisi WABC sebagaimana dilaporkan AFP menyatakan, petugas membersihkan Terminal 1. Ahli bahan berbahaya dan petugas tanggap darurat juga didatangkan ke lokasi. Proses evakuasi sendiri berjalan dengan sangat hati-hati. Namun tak lama kemudian petugas menyatakan ‘semuanya bersih’ artinya tidak ada ancaman berbahaya.

Menurut CNN peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.40 sore setelah petugas bandara menerima ancaman bom dari perempuan tak dikenal. Tak lama kemudian, petugas menemukan tas tak bertujuan di bandara yang memicu dilakukannya evakuasi. Ancaman bom itu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan AS.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…