Senin, 5 Juli 2010 09:54 WIB News Share :

Anak sapi mirip manusia gegerkan warga Sumenep

Sumenep–Warga Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura mendadak geger. Pasalnya seekor anak sapi lahir, mirip manusia. Sapi milik Rasuki ,30, itu lahir tanpa bulu seperti layaknya anak sapi lain.

Melainkan mirip kulit bayi. Bahkan bagian kepala dan muka pun bulat seperti manusia. Sedangkan dua kaki depan posisinya seperti dua lengan manusia.

Tak ayal jika anak sapi ke tujuh dari induknya itu menjadi tontonan warga sekitar. Namun, anak sapi yang mengejutkan tersebut hanya mampu bertahan hidup 17 menit setelah dilahirkan. Pemilik pun mengaku anak sapi tersebut bakal dikubur layaknya manusia yakni akan diberi kain kafan.

“Anak sapi betina saya ini akan dikubur dengan menggunakan kain kafan. Karena ini juga makhluk Allah yang perlu dirawat dengan baik,” kata Rasuki pada wartawan di depan kandang miliknya, Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Senin (5/7).

Anak sapi yang lahir tidak normal atau pada bulan ke 8 tersebut mempunyai berat kurang lebih 2 kg dan panjang 50 cm.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…