Minggu, 4 Juli 2010 10:18 WIB Issue Share :

Ultah, Lindsay Lohan ditonjok pelayan

Jakarta–Aktris sekaligus penyanyi, Lindsay Lohan tidak ada henti-hentinya menuai masalah. Di hari ulang tahunnya, bintang Mean Girls itu ditonjok oleh pelayan.

Seperti dilansir Us Weekly, Minggu (4/7), insiden tersebut terjadi, Jumat (2/7) lalu di sebuah klub malam di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu Lindsay tengah merayakan Ultahnya bersama mantan kekasih Paris Hilton, Doug Reinhardt dan teman-temannya.

“Pelayan itu menonjok mukanya. Doug sepertinya tidak mau ikut campur. Lindsay langsung lari saat itu,” ujar salah satu saksi mata.

Di akun Twitter pribadinya, Lindsay pun mengakui insiden itu. Namun, perempuan yang kini berusia 24 tahun itu kebingungan kenapa pelayan itu memukulnya. “Seorang pelayan telah memukul saya. Dia menonjok saya tanpa sebab,” tulis pelantun Rumors itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Sibuk Main Ponsel, Perempuan Ini Jatuh dari Jembatan Penyeberangan

Sebuah kisah tragis menimpa perempuan Tiongkok yang terlalu sibuk bermain ponsel saat berada di jembatan penyeberangan. Solopos.com, SUZHOU – Penggunaan ponsel yang berlebihan bisa berbahaya. Hal ini terbukti pada perempuan asal Kota Anhui, Shuzou, Tiongkok. Perempuan yang tak diungkap identitasnya…