Minggu, 4 Juli 2010 11:05 WIB Wonogiri Share :

Tim beregu Wonogiri raih trofi PBSI

Wonogiri (Espos)Laga Kejuaraan Cabang (Kejurcab) III PBSI Wonogiri di partai final, Sabtu (3/7) berlangsung seru. PB Jaya Sakti SM Trans (bukan BM Trans) dan tim beregu Kecamatan Wonogiri meraih trofi bergilir untuk kategori yang berbeda.

Tim beregu Kecamatan Wonogiri meraih trofi yang kali pertama dipertandingkan pada Kejurcab (bukan Kejurkab) setelah di final yang rampung Minggu (4/7) dinihari mengalahkan tim beregu Kecamatan Sidoharjo dengan skor 3-2. Raihan skor itu harus diperoleh dengan susah payah dan ditentukan pada pertandingan terakhir oleh pasangan ganda Koko/Agus yang mampu mengalahkan stright set melawan ganda Edi/Supri (Sidoharjo).

Pasangan Koko-Agus menang mudah stright set 21-8 dan 21-10. Ketua Pengkab PBSI Wonogiri, Joko Nugroho mengatakan laga beregu antar kecamatan kali pertama digelar. Menurutnya, laga beregu mengacu pada pertandingan Piala Sudirman yang menggabungkan antara pebulutangkis pria dan wanita.

Untuk kategori antarklub, PB Jaya Sakti SM Trans (JSSM Trans), Wonogiri mampu menggeser juara bertahan PB Binajaya dengan raihan medali 5 emas, 3 perak dan 8 perunggu. PB Binajaya, Wonogiri berada di posisi runner up dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu dan juara III diperoleh PB Marga Husada, Wonogiri dengan merah 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

tus

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…