Minggu, 4 Juli 2010 15:23 WIB Tokoh Share :

Shanty bingung pilih gaun pengantin

Penyanyi, Shanty dan Sebastian Paredes akan menikah beberapa bulan lagi. Namun, pelantun Akibat Cinta itu sempat kebingungan menentukan model gaun untuk pernikahannya.

Shanty bingung karena pernikahannya menggunakan adat tradisional. Ia juga kesulitan memilih bahan yang tepat untuk baju pengantinnya. Untungnya, saat ini Shanty telah mendapat bantuan dari sang ibunda. “Jadi mending bawa ibu supaya tahu mau apa, kain yang dipakai seperti apa dan modelnya seperti apa,” ujarnya saat ditemui di Roemah Penganten Anna Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/7).

Sayangnya, Shanty tidak mau mengungkapkan adat yang akan digunakannya pada hari pernikahannya. Ia ingin membuat kejutan. “Nanti nggak surprise dong,” ucapnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…