Minggu, 4 Juli 2010 18:05 WIB Boyolali Share :

Sekolah dapat perpanjang PSB hingga akhir Juli

Boyolali (Espos)–Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Boyolali memberikan kesempatan bagi sekolah terutama sekolah swasta untuk membuka kesempatan pendaftaran siswa baru (PSB) hingga akhir Juli mendatang.

“Kalau memang kuota masih ada, bisa ditunggu hingga akhir Juli mendatang. Ini terutama bagi sekolah swasta,” ujar Kabid Pendidikan Menengah Disdikpora, Sunarto kepada Espos, akhir pekan lalu. Meski demikian, pembukaan PSB itu tidak bisa dilakukan hingga Agustus. Dikhawatirkan, hal itu akan mengganggu proses belajar mengajar siswa itu sendiri.

Sunarto menambahkan dalam proses PSB tahun ajaran 2010/2011 ini, pengumuman akan dilaksanakan Selasa (6/7) mendatang, yang diperuntukkan bagi sekolah negeri. Sedang, pengumuman sekolah swasta dilaksanakan Rabu (7/7) mendatang. “Daftar ulang dilaksanakan tanggal 8-9 Juli,” jelasnya.

fid

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….