Minggu, 4 Juli 2010 17:09 WIB Boyolali Share :

Ribuan anak ikuti FASI IV

Boyolali (Espos)–Sebanyak 1.896 anak dari 33 Kabupaten/Kota di Jateng mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) IV tingkat Jateng di Asrama Haji Donohudan, Sabtu-Senin (3-5/7).

Sekretaris Panitia kegiatan, Fatquri Buseri mengatakan festival itu mempertandingkan 36 cabang lomba untuk tingkat taman kanak-kanak alquran (TKQ), taman pendidikan alquran (TPQ) dan taklimul quran lil aulat (TQA). “Beberapa lomba itu antara lain tartil, tilawah, kaligrafi azan, hafalan juz 30, mewarnai, menggambar dan beberapa lomba lainnya,” ujarnya kepada Espos di sela-sela kegiatan, Sabtu (3/7).

Dijelaskannya, FASI IV itu merupakan agenda tiga tahunan yang digelar Badan Koordinasi (Badko) TPQ Jateng bersama Pemprov. “Nantinya para juara akan mewakili Jateng maju tingkat nasional yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2011. Ada dua daerah yang direncanakan akan menjadi tuan rumah yakni Samarinda, Kaltim dan Palembang, Sumsel,” tandas dia.

fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…