Minggu, 4 Juli 2010 15:49 WIB Solo Share :

PKS sosialisasikan hasil Munas

Solo (Espos)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo menggelar sosialisasi hasil Musyawarah Nasional (Munas) PKS di Taman Balekambang, Solo, Minggu (4/7).

Sosialisasi itu diikuti oleh kader inti dan pimpinan DPD PKS Solo. Kegiatan itu dihadiri Walikota Solo, Joko Widodo dan dibuka oleh Ketua DPD PKS Solo, Sugeng Riyanto. Pejabat Humas DPD PKS Solo, Muh Ikhlas Thamrin dalam siaran pers yang diterima Espos mengatakan, dalam Pemilu 2014 di tingkat nasional PKS menargetkan masuk tiga besar.

Namun, lanjut dia, karena di Solo dalam Pemilu 2009 sudah masuk tiga besar maka Pemilu 2014 ditargetkan masuk dua besar. ”Tahun 2014 targetnya adalah masuk dua besar. Artinya PKS harus menggeser dua besar saat ini yakni PDIP atau Partai Demokrat. Untuk mewujudkan target ini PKS harus lebih mengokohkan kinerjanya baik itu di level parlemen ataupun di masyarakat,” ungkap Thamrin.

dni

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…