Minggu, 4 Juli 2010 13:45 WIB Issue Share :

Ashraf enggan tanggapi gosip BCL

Jakarta–Beberapa hari lalu, video porno Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) disebut-sebut telah beredar. Suami BCL, Ashraf Sinclair, pun tidak percaya video itu benar-benar ada.

Ashraf tidak mau menanggapi gosip yang menimpa sang isteri saat ini. Ia akan terus memberi dukungan BCL. “Aku dan keluarga selalu menguatkan dia (BCL). Kita sekeluarga tahu kalau itu nggak benar jadi buat apa pusing,” ujar aktor asal Malaysia itu saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta selatan, Sabtu (3/7).

BCL mengaku dirinya selalu terbuka terhadap pria yang menikahinya pada 8 November 2008 itu. Ia mengungkapkan kalau Ashraf juga mengenal siapa Ariel. “Sebelum menikah sudah saling tahu dan tidak ada yang disembunyikan,” ujar pelantun Pernah Muda itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…