Soloraya
Sabtu, 3 Juli 2010 - 13:55 WIB

Warga Semarang tewas mendadak saat makan bakso

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Murjat, 55, warga asal Semarang tewas mendadak saat makan bakso di Dukuh Segeran RT 18, Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (3/7). Warga yang bekerja di sebuah perusahaan bus itu meninggal dunia karena diduga terkena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (3/7), peristiwa itu berawal saat korban bersama tiga orang temannya, yakni Joko, 47, Lubis, 50, dan Ika, 41, berkunjung ke rumkah Bejo, 57, untuk meminta obat alternatif di Dukuh Segeran. Lantaran masih banyak tamu yang dilayani, keempat warga Semarang itu menunggu di teras rumah.

Advertisement

Tak lama mengantre ada seorang penjual bakso melintas. Mereka pun membli bakso bersama-sama. Namun baru makan beberapa suapan, tiba-tiba korban jatuh tersungkur. Warga sekitar rumah Bejo langsung panik. Bejo segera memanggil petugas kesehatan setempat dan ketua RT setempat.

Seorang saksi Sri Wahono menerangkan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Sambungmacan. “Setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban sempat akan dirujuk ke RSUD. Namun belum smepat dirujuk, korban sudah tewas di Puskesmas. Dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga meninggal karena serangan jantung. Korban langsung diambil keluarga untuk prosesi pemakaman,” ujarnya.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif