News
Sabtu, 3 Juli 2010 - 20:39 WIB

Tenda sirkus di Senayan roboh, 1 Penonton luka

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta —Robohnya salah satu tenda pertunjukkan sirkus di Senayan, Jakarta, akibat hujan deras ternyata membawa korban. Satu orang penonton mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Ada satu korban luka-luka,” kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hamidin, Sabtu (3/7/2010).

Advertisement

Hamidin mengaku belum mengetahui identitas serta jenis kelamin dari korban. Namun, korban kini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Belum tahu rumah sakit mana, yang penting sudah mendapatkan pertolongan medis,” imbuh Hamidin.

Salah satu penonton, Nining, mengatakan, saat peristiwa terjadi, baru saja selesai pertunjukan sirkus Cirque Le Masque atau siskus topeng dari Amerika Serikat (AS). Hampir 90 persen dari kursi penonton terisi, namun ia tidak mengetahui jumlah persisnya.

Advertisement

“Setahu saya, sih, semuanya baik-baik saja. Panitia sudah cukup akomodatif untuk membantu penontonnya. Mereka (panitia) tidak membiarkan para penonton panik,” ungkapnya.

Sekadar informasi, dari tanggal 2-11 Juli 2010 mendatang, digelar acara Indonesia International Circus Festival (IICF) 2010 di Parkir Timur Senayan. Acara terebut dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pda Kamis (1/7/2010) malam yang lalu.

Berdasarkan situs indonesiacircusfestival.com, selain Cirque Le Masque, tampil pula New Shanghai Circus dari China. Harga tiket pertunjukkan ini dibanderol Rp 100.000 Rp 400.000 untuk kelas VVIP.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif