News
Sabtu, 3 Juli 2010 - 07:59 WIB

Serial TV lebih menghibur Wanita ketimbang seks

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Salah satu acara TV yang menjadi favorit kebanyakan wanita adalah sinetron atau opera sabun. Bahkan penelitian membuktikan, wanita rela mengesampingkan seks demi sinetron favoritnya.

Banyak stasiun TV yang memasang sinetron terbaik mereka di jam-jam utama. Hal tersebut mendorong para wanita untuk mengikutinya. Namun saking setianya menonton sinetron atau acara serial yang ada, banyak wanita yang mengesampingkan banyak hal, termasuk seks.

Advertisement

Hal itu juga terjadi pada wanita-wanita di Inggris. Sebuah perusahaan telekomunikasi mengadakan survey terhadap 1,6 juta wanita Inggris mengenai kebiasaan menonton TV mereka.

Dalam penelitian itu, kebanyakan wanita rela mengubah jadwal yang sudah disusunnya demi menonton serial TV kegemaran. Sebagian lagi bahkan rela berbohong untuk membatalkan janji yang telah dibuat sebelumnya.

Hampir 20 persen wanita peserta survey bahkan rela mempercepat proses bercintanya dengan pasangan demi menonton acara favoritnya tepat waktu. Sebagian lagi memilih melakukan hubungan seks sambil menonton.

Advertisement

Walau begitu, menonton serial di TV ternyata memiliki manfaat yang positif di bidang sosial bagi para wanita itu. Mereka merasa banyak hal mengenai persahabatan serta hubungan sosial yang mereka pelajari dari serial TV favoritnya.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Seks Wanita
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif