Sabtu, 3 Juli 2010 15:03 WIB Sepak Bola Share :

Martinez dan Albiol meragukan

CAPE TOWN–Peluang Javi Martinez berlaga untuk Tim Matador Spanyol saat menghadapi Paraguay di perempat final Piala Dunia 2010 semakin mengecil, menyusul cedera yang dialaminya. Martinez mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan tertutup.

Namun, seperti dikutip goal.com, Jumat (2/7), tim medis Spanyol menolak membeberkan engkel sebelah mana dari pemain Atletic Bilbao itu yang mengalami cedera. Dengan kondisi ini, peluangnya untuk tampil saat melawan Paraguay nyaris tertutup.

Sebelumnya, ia hanya diposisikan sebagai pelapis Xabi Alonso. Selain Javi Martinez, Spanyol juga mungkin tidak akan bisa memainkan Raul Albiol di jantung pertahanan mereka saat menghadapi Paraguay di Ellis Park Stadium, Minggu (4/7) dini hari WIB, karena pemain itu dikabarkan juga mengalami cedera engkel.

JIBI/SOLOPOS/vdy

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…