Soloraya
Sabtu, 3 Juli 2010 - 14:42 WIB

Hindari orang jalan, truk terguling

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sebuah truk jenis fuso Nopol AL 8786 UT bermuatan makanan ringan terguling ke sawah di Dukuh Klumutan RT 1/RW III, Desa Sine, Sragen, Jumat (2/7) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Peristiwa itu berawal saat pengemudi truk Mukhlis, 50, melaju dari arah barat melalui jalur ringroad utara Sragen. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi sempat melihat sosok orang yang melintas jalan kaki dari arah selatan. Sopir sempat membunyikan klakson kali ketiga. Akhirnya Mukhlis membanting setir ke kiri. Namun saat membanting setir lagi ke kanan, truk terguling ke sawah.

Advertisement

“Saat itu saya mendengar klason sampai tiga kali dan terdengar suara grobyak. Setelah saya lihat, ternyata truk sudah terguling ke sawah. Saya dan warga sekitar langsung menolong pengemudi dan semalaman menginap di rumah saya, sekitar 50 meter dari TKP,” ujar Fauzan, 17, warga sekitar saat ditemui Espos, Sabtu (3/7).

Truk berhasil dievakuasi Sabtu sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan dua mobil derek. Kondisi sawah berada sekitar 50 cm dari badan jalan.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif