Sabtu, 3 Juli 2010 20:25 WIB Boyolali Share :

Diduga teroris, 2 Pemuda asal Sukoharjo ditangkap


Boyolali (Espos)-
-Dua warga Cemani, Grogol, Sukoharjo ditangkap satpam RSU Pandan Arang Boyolali, Kamis (2/7) sekitar pukul 23.45 WIB. Kedua orang itu bertingkah mencurigakan saat berada di kompleks rumah sakit milik Pemkab Boyolali ini. Belakangan diketahui salah satu pelaku membawa flashdisk yang berisi tentang foto-foto kegiatan jihad dan latihan militer.

Kedua orang itu masing-masing Yayan Yulianto, 26, warga Dukuh Jati RT 1/IV, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo dan Tri Nugroho alias Bagong, 25, warga Dukuh Turi RT 1/IV, Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

Humas RSU Pandan Arang Boyolali Suratno mengatakan kedua pelaku itu awalnya masuk di bangsal Flamboyan. Saat keluar bangsal, tiga satpam yang tengah berpatroli Kuncoro, Marsono dan Didik akan menanyai kedua pelaku.
“Ternyata saat ditanya, pelaku kabur hingga ke arah paviliun Arjuna. Kemudian satpam kami mengejar dan berhasil diringkus,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (3/7).

fid

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…