Soloraya
Sabtu, 3 Juli 2010 - 22:23 WIB

4 Mahasiswa asal Rembang tersesat di Merbabu

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Empat pendaki asal Rembang tersesat selama dua hari di Gunung Merbabu. Keempat pendaki itu bertahan dengan peralatan dan bahan makanan seadanya di tengah hujan badai yang terjadi di puncak Merbabu, sebelum akhirnya bisa turun ke Pos pendakian Selo, Sabtu (3/7) petang.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Selo AKP Suparma mengatakan keempat pendaki itu dalam kondisi selamat, meski terlihat kelelahan. Keempat pendaki itu, tambak Kapolsek bertahan di ketinggian gunung sejak Rabu (30/6) lalu.

Advertisement

“Tim SAR yang memperoleh informasi segera melakukan pencarian bersama petugas kepolisian. Setelah mencari, ternyata tim SAR memperoleh informasi jika keempat pendaki itu selamat dan tim SAR akhirnya turun,” ujarnya kepada wartawan.

Ditambahkannya, keempat pendaki itu adalah mahasiswa STIE YPPI Rembang, masing-masing Ahmad Aspian, 23, warga Jl KS Tubun, Desa Pulo Rembang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang; Mingiming Lukiyanto, 22, warga Jl Pemuda 5 Rembang; Febri Purwano, 21, warga Sumber Birang, Lasem, Rembang dan Nariyanto Rasno Asih, 20, warga Pandeyan, Rembang.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif