Jumat, 2 Juli 2010 10:14 WIB Tokoh Share :

Ultah, Nikita Willy dikado cincin pacar

Pada Juni lalu, artis Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Di hari yang bahagia itu, Nikita mendapat hadiah cincin dari sang kekasih, Nirwan.

“Dia kasih aku cincin,” ujar bintang sinetron Cinta dan Anugerah itu saat ditemui di Indochine, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/7).

Namun, Nikita menekankan kalau cincin tersebut bukan sebagai tanda pertunangan. Cincin tersebut lebih melambangkan persahabatan mereka. “Bukan sesuatu hal dipikirkan negatif, tapi ini adalah arti persahabatan,” jelasnya.

Sampai saat ini, Nikita mengaku belum berminat untuk berpacaran serius. Selain masih terlalu muda, bintang iklan coklat itu masih ingin mengejar cita-citanya sebagai dokter.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…