Jumat, 2 Juli 2010 10:43 WIB Sepak Bola Share :

Sneijder bantah rumor perselisihan

Port Elizabeth–Gelandang Belanda, Wesley Sneijder, menyebut markas tim Oranje adem ayem menyambut partai perempat final melawan Brazil, Jumat (2/7). Bintang Inter Milan itu juga membantah rumor perselisihan antara dirinya dengan Robin van Persie.

Persiapan Belanda menghadapi Tim Samba, julukan Brazil, sempat terganggu dengan rumor tentang percecokan dua pemain mereka. Van Persie dilaporkan kesal terhadap pelatih Bert van Marwijk karena menariknya keluar ketika Belanda menang 2-1 atas Slowakia di babak 16 besar. Pemain Arsenal itu menganggap seharusnya Sneijder lah yang perlu diganti. Media mengklaim kekesalan itu kabarnya ditumpahkan langsung di hadapan sang arsitek.

Namun, Sneijder membantah rumor ketidakharmonisan tim seperti yang dilansir banyak media. Menurutnya selama ini ia tidak ada masalah apapun dengan Van Persie. “Robin meyakinkan saya bahwa ia tidak mengucapkan kata-kata itu dan saya tidak punya alasan untuk meragukannya,” terang Sneijder, sebagaimana dilansir goal.com, Kamis (1/7).

“Saya tidak punya masalah dengannya dan tidak juga sebelumnya. Dia kecewa akibat ditarik keluar dan hal itu bisa dimaklumi. Bagi kami itu bukan masalah serius. Kami sudah lolos dari babak 16 besar dan akan menberikan 120 persen untuk menghadapi Brazil,” sambungnya.

Setelah gagal memaksimalkan peluang di turnamen-turnamen berikutnya, Sneijder optimistis De Oranje mampu mengimbangi Brazil dan merebut tiket semi final.

“Kami akan sangat bersatu.  Kekompakan dan situasi di dalam tim ini sangat berbeda dengan pada turnamen-turnamen berikutnya,” tegas pemain yang musim lalu merengkuh treble winner bersama Inter itu.


JIBI/SOLOPOS/yms

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…