News
Jumat, 2 Juli 2010 - 15:05 WIB

Pria di Malang siram isteri dengan air mendidih

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang–Diduga stres, seorang pria nekat menyiram air panas ke istrinya yang sedang terlelap tidur. Pelaku yakni Saruso ,85, warga Desa Kuwolo, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Kini wajah isterinya, Mbok Gima ,65, melepuh dan menjalani perawatan intensif di RS Ben Mari Jalan Raya Kendalpayak, Pakisaji. Peristiwa ini terjadi kemarin, Kamis (1/7) malam pukul 23.00 WIB.

Advertisement

Korban yang hanya tinggal berdua dengan suaminya, langsung melarikan diri usai disiram air panas dan meminta bantuan anaknya yang tak jauh dari rumah korban.

“Ibu saya datang dengan wajah melepuh dan mengatakan itu merupakan ulah bapak saya,” kata Suma’iyah ,35, putri korban ditemui di RS Ben Mari, Jumat (2/7).

Ibu empat anak ini mengaku, bukan sekali ini pelaku tega menganiaya korban. Dirinya pernah akan dibunuh suaminya dengan clurit atau pedang. Namun berhasil selamat setelah dibantu tetangga. Perilaku ini dikarenakan pelaku stres.

Advertisement

“Kalau menyiram air panas baru  sekali. Namun, kalau melakukan kekerasan seringkali,” terang Suma’iyah.

Meskipun tega menganiaya korban, keluarga memilih tidak melaporkan kasus ini ke polisi. Pasalnya, melihat kondisi pelaku telah lanjut usia dan stres menjadi pertimbangan keluarga. “Kami tidak

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Siram Isteri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif