Soloraya
Jumat, 2 Juli 2010 - 16:17 WIB

Perampokan, polisi kirim selonsong peluru ke Puslabfor

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Polres Boyolali masih terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap kasus perampokan yang menimpa Sutanto, 56, Kadus Tinawas, Desa Rembun, Kecamatan Nogosari, Kamis (1/7) lalu.

Namun, hingga saat ini belum ada titik terang pelaku perampokan. “Kami masih melakukan penyelidikan mendalam terkait perampokan di Nogosari,” ujar Kapolres Boyolali, Romin Thaib SIK melalui Kasatreskrim, AKP Asnanto kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (2/7).

Advertisement

Ditambahkannya, pihaknya juga akan mengirimkan selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian ke Puslabfor Mabes Polri Cabang Semarang. Dengan dikirimkannya selongsong peluru itu, diharapkan bisa diketahui jenis senjata yang digunakan untuk menembak paha kanan Sutanto. Selain itu, imbuh Kasatreskrim, pihaknya juga masih berupaya mencari proyektil peluru. Diduga, proyektil itu masih ke dalam tanah setelah menembus paha kanan korban.

Sebelumnya, kasus perampokan menggegerkan warga di Kecamatan Nogosari. Kadus atau bayan Tinawas, Desa Rembun, Nogosari, Sutanto, 56, ditembak paha kanannya, setelah pulang dari BPR di Simo oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Shogun SP warna merah.

fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif