Jumat, 2 Juli 2010 11:06 WIB Hukum Share :

Ngeban, Suparlan tewas ditabrak trailer

Surabaya–Malang benar nasib Suparlan ,48, warga Cepu, Blora ini. Saat sedang mengganti ban truknya di tol Perak ke Waru Km 10.900, sopir truk colt diesel nopol S 9458 B ini ditabrak truk trailer. Suparlan pun tewas di lokasi.

“Korban ditabrak truk saat sedang berbenah sehabis ngeban di sisi kiri jalan,” kata petugas PJR Tol, Aiptu Isnaidi, saat dihubungi, Jumat (2/7).

Isnaidi menceritakan bahwa saat melaju di tol, ban truk yang dikendarai Suparlan kempes. Setelah proses ngeban selesai, Suparlan segera berbenah mengemasi peralatannya.

Namun tanpa dinyana, sebuah truk trailer nopol W 8213 C melaju terlalu dekat dengan dirinya. Truk tersebut tanpa ampun menghantam tubuhnya. Suparlan pun terpelanting dan tewas. “Setelah menabrak truk itu juga terhempas ke kanan jalan,” tambah Isnaidi.

Karena terhempas ke kanan, sebuah truk angle nopol B 9823 TN yang sopirnya kaget langsung menabrak truk trailer tersebut. Kedua truk tersebut berbenturan dan sempat menghalangi jalan. Untunglah situasi pagi yang tak terlalu ramai tidak membuat kepadatan berarti di jalan tol. Setelah dipinggirkan, arus tol kembali normal. “Jenazah korban dilarikan ke Kamar Mayat RSU dr. Soetomo,” tandas Isnaidi.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…