News
Jumat, 2 Juli 2010 - 11:06 WIB

Ngeban, Suparlan tewas ditabrak trailer

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Malang benar nasib Suparlan ,48, warga Cepu, Blora ini. Saat sedang mengganti ban truknya di tol Perak ke Waru Km 10.900, sopir truk colt diesel nopol S 9458 B ini ditabrak truk trailer. Suparlan pun tewas di lokasi.

“Korban ditabrak truk saat sedang berbenah sehabis ngeban di sisi kiri jalan,” kata petugas PJR Tol, Aiptu Isnaidi, saat dihubungi, Jumat (2/7).

Advertisement

Isnaidi menceritakan bahwa saat melaju di tol, ban truk yang dikendarai Suparlan kempes. Setelah proses ngeban selesai, Suparlan segera berbenah mengemasi peralatannya.

Namun tanpa dinyana, sebuah truk trailer nopol W 8213 C melaju terlalu dekat dengan dirinya. Truk tersebut tanpa ampun menghantam tubuhnya. Suparlan pun terpelanting dan tewas. “Setelah menabrak truk itu juga terhempas ke kanan jalan,” tambah Isnaidi.

Karena terhempas ke kanan, sebuah truk angle nopol B 9823 TN yang sopirnya kaget langsung menabrak truk trailer tersebut. Kedua truk tersebut berbenturan dan sempat menghalangi jalan. Untunglah situasi pagi yang tak terlalu ramai tidak membuat kepadatan berarti di jalan tol. Setelah dipinggirkan, arus tol kembali normal. “Jenazah korban dilarikan ke Kamar Mayat RSU dr. Soetomo,” tandas Isnaidi.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tewas Ditabrak Trailer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif