Entertainment
Jumat, 2 Juli 2010 - 09:21 WIB

Michael Jackson akan difilmkan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ibunda Michael Jackson, Katherine, ingin Michael Jackson selalu dikenang para penggemarnya. Oleh karena itu, ia berniat untuk menggarap film dokumenter The King of Pop.

Seperti dilansir dari Contact Music, Jumat (2/7), Katherine dikabarkan akan bekerja sama dengan Howard Mann, rekan bisnis keluarga Jackson untuk menggarap film dokumenter pelantun ‘Heal the World’ itu. Rencananya, mereka akan membuat beberapa film, tidak hanya satu.

Advertisement

Howard Mann juga disebutkan telah mengeluarkan beberapa juta Dollar untuk membeli kumpulan cuplikan dokumentasi masa kecil Michael. Sebelumnya, cuplikan itu dipegang oleh Marc Schaffel, rekan bisnis Michael.

Tidak hanya film, Katherine dan Mann juga tengah bernegoisasi dengan beberapa perusahaan untuk merilis album Michael. Saat ini, Katherine memiliki 273 lagu Michael yang belum pernah didengarkan ke publik.

Sebelumnya, ‘This Is It’, film yang menampilkan persiapan konser terakhir Michael sudah dirilis pada 28 Oktober 2009 lalu. Film yang disutradarai oleh Kenny Ortega itu pun sukses meraup pendapatan US$ 260 juta.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif