Jumat, 2 Juli 2010 09:21 WIB Issue Share :

Michael Jackson akan difilmkan

Jakarta–Ibunda Michael Jackson, Katherine, ingin Michael Jackson selalu dikenang para penggemarnya. Oleh karena itu, ia berniat untuk menggarap film dokumenter The King of Pop.

Seperti dilansir dari Contact Music, Jumat (2/7), Katherine dikabarkan akan bekerja sama dengan Howard Mann, rekan bisnis keluarga Jackson untuk menggarap film dokumenter pelantun ‘Heal the World’ itu. Rencananya, mereka akan membuat beberapa film, tidak hanya satu.

Howard Mann juga disebutkan telah mengeluarkan beberapa juta Dollar untuk membeli kumpulan cuplikan dokumentasi masa kecil Michael. Sebelumnya, cuplikan itu dipegang oleh Marc Schaffel, rekan bisnis Michael.

Tidak hanya film, Katherine dan Mann juga tengah bernegoisasi dengan beberapa perusahaan untuk merilis album Michael. Saat ini, Katherine memiliki 273 lagu Michael yang belum pernah didengarkan ke publik.

Sebelumnya, ‘This Is It’, film yang menampilkan persiapan konser terakhir Michael sudah dirilis pada 28 Oktober 2009 lalu. Film yang disutradarai oleh Kenny Ortega itu pun sukses meraup pendapatan US$ 260 juta.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….