Jumat, 2 Juli 2010 16:48 WIB News Share :

Mabes Polri
berkas Susno sudah P21


Jakarta–
Komjen Pol Susno Duadji akan segera disidangkan. Proses hukum itu dipastikan akan segera bergulir karena  Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah menyatakan berkas kasus PT Salma Arwana Lestari (SAL) dengan tersangka Susno Duadji lengkap.

“Informasi dari tim independen, berkas Pak Susno sudah P21 untuk yang kasus SAL,” ujar Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2010).

Menurut Marwoto setelah dinyatakan P21 maka Susno Duajdi yang kini ditahan di ruang tahanan Mako Brimob Mabes Polri, Kelapa Dua, Depok, akan segera diserahkan kepada pihak Kejagung RI. “Paling lambat satu minggu ke depan sudah harus dilakukan pelimpahan tahap dua,” jelasnya.

Marwoto menambahkan untuk kasus suap senilai Rp 500 juta dari Haposan Hutagalung yang juga menjerat mantan Kabareskrim Mabes Polri tersebut masih di tangan Kejagung. Hingga kini belum ada jawaban terhadap status berkas yang telah Mabes Polri limpahkan sejak 2 pekan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….