Jumat, 2 Juli 2010 13:00 WIB Issue Share :

Kristen Stewart takut dibunuh penggemar

Los Angeles–Bintang The Twilight Saga: Eclipse, Kristen Stewart, kembali berkeluh-kesah tentang dampak popularitasnya. Kristen takut dibunuh oleh penggemarnya.

Pada majalah Inggris, Hello, aktris 20 tahun itu mengungkapkan, ia tidak merasa nyaman setiap harus berjalan di karpet merah. Apalagi jika saat itu ada ribuan orang ada di hadapannya. “Aku sadar bisa saja mereka memburuku dan menghabisku,” katanya seperti dilansir Hello, Jumat (2/7).

Masih menurut dara yang disebut-sebut pacaran dengan Robert Pattinson itu, pengawalnya pun tak mungkin bisa melindunginya. “Mereka memang fans, tapi mungkin saja kan mereka jadi mengkhianatiku,” tuturnya.

Belum lama ini, Kristen juga sempat mengeluh tentang ketenarannya. Ia sebal karena terus dibuntuti paparazzi. “Seperti diperkosa,” tukasnya. Ucapannya tersebut kemudian menuai kritik. Ia pun meminta maaf. “Aku menggunakan kata-kata yang salah,” ujarnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…