News
Jumat, 2 Juli 2010 - 18:46 WIB

Komisi III pasang badan lindungi Yusril

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Ketua Komisi III DPR menunggu kesediaan Yusril Ihza Mahendra membuka kasus yang diketahuinya di DPR. Komisi III siap melindungi Yusril secara politik.

“Kalau Pak Yusril mau datang ke Komisi III, silahkan datang. Tentu dewan sebagai lembaga politik wajib menerimanya,” ujar Ketua Komisi III DPR Benny K Harman kepada wartawan, Jumat (2/7/2010).

Advertisement

Menurut Benny, kalau Yusril memang berniat memaparkan apa saja yang diketahuinya, DPR adalah tempat yang tepat. Komisi III pernah memberikan perlindungan kesaksian yang sama kepada mantan Kabareskrim Susno Duadji.

“Susno tidak pernah kita panggil, dulu Susno yang minta perlindungan dalam kaitannya dengan keterangan yang dia berikan mengenai mafia kasus di dalam tubuh Polri yang melibatkan sejumlah jenderal,” jelas Benny.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi III DPR Gayus Lumbuun berharap Yusril menjadi wistle blower kasus korupsi. Diharapkan Yusril menjadi Susno kedua yang mampu mengungkap kasus hukum di masa menjadi Menteri Kehakiman dan Mensesneg.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif