Jumat, 2 Juli 2010 07:21 WIB News Share :

FPDIP desak Polri bentuk Tim Penyelidik dan umumkan hasilnya

Jakarta — Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP) DPR RI mendesak agar Polri membentuk tim khusus untuk menyelidiki rekening gemuk milik para jenderal. Hasil investigasi tim ini pun harus dibuka ke publik agar jelas permasalahannya.

“Karena kalau tidak akan merugikan institusi Polri dan karier pejabat Polri yang namanya sudah menjadi opini publik,” ujar Ketua FPDIP Tjahjo Kumolo dalam keterangannya pada detikcom, Kamis (1/7).

Menurut Tjahjo, Komisi III juga bisa proaktif mendesak diadakannya raker khusus dengan Kapolri bersama Menkopolhukam agar internal Polri secepatnya membentuk tim khusus untuk melakukan audit investigasi personel Polri. Hal ini perlu segera dilakukan untuk memperbaiki kepolisian.

“Ini juga perlu dilakukan agar clear semua,” tegas Tjahjo.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…